Jumat, 29 November 2013

Panggil ponsel dan telepon kabel gratis selama satu bulan



 Dapatkan bulan gratis Anda »  
 Tidak dapat melihat email ini dengan benar? Lupa kata sandi Anda? 
 

Percobaan gratis
 

Panggilan gratis ke ponsel dan telepon kabel1 di seluruh dunia selama satu bulan

Kami ingin memberi Anda panggilan gratis tak terbatas2 selama satu bulan (senilai $13.99). Jadi, selain panggilan gratis antar-Skype biasa, Anda juga dapat menelepon teman dan keluarga ke ponsel dan telepon kabel.
 
Dengan berlangganan Dunia Tak Terbatas2 Skype, Anda mendapatkan:
Dapatkan bulan
gratis Anda
 
 
 
panggilan tak terbatas ke telepon kabel di 63 negara/wilayah dan ponsel di 8 negara/wilayah
tidak ada komitmen untuk meneruskan metode berlangganan setelah percobaan gratis berakhir
hubungi kapan pun Anda mau – setiap hari, setiap waktu
cara mudah untuk menelepon dari ponsel tablet, laptop, atau TV3, semua dari apl Skype
 
 
 
Anda akan sangat menyukai menelepon dengan Dunia Tak Terbatas Skype!
Dapatkan bulan
gratis Anda
 
Akses
akun saya
Unduh
versi terbaru
Jelajahi
Fitur Skype
Pertanyaan?
Kami dapat membantu
 
 
 Lakukan panggilan ke telepon kabel dan ponsel di: Kanada, China, Guam, Hong Kong SAR, Puerto Riko, Singapura, Thailand, Amerika Serikat.

Lakukan panggilan hanya ke telepon kabel di: Andorra, Afrika Selatan, Argentina, Australia, Austria, Belanda, Belgia, Brazil, Brunei, Bulgaria, Cile, Denmark, Estonia, Finlandia, Guadeloupe, Hungaria, Indonesia (Jakarta), Inggris, Islandia, Israel, Italia, Jepang, Jerman, Kolombia, Korea, Kosta Rika, Kroasia, Latvia, Lituania, Luksemburg, Malaysia, Malta, Maroko, Meksiko, Norwegia, Panama, Paraguay, Peru, Polandia, Portugal, Prancis, Republik Cheska, Republik Irlandia, Rumania, Rusia, Selandia Baru, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Swedia, Swiss, Taiwan, Turki, Venezuela, dan Yunani.

1 Penawaran tergantung pada ketersediaan. Hanya satu metode berlangganan Dunia Tak Terbatas Skype dapat diklaim per pelanggan. Agar dapat memenuhi syarat untuk penawaran, Anda harus memiliki atau membuat akun Skype dan memberikan detail pembayaran yang sah. Bulan pertama Anda gratis, kecuali Anda membatalkan metode berlangganan 27 hari sejak percobaan gratis dimulai, metode berlangganan Anda akan berlanjut secara otomatis dan jumlah $13.99 akan dibebankan secara otomatis ke kartu kredit Anda di akhir masa percobaan gratis dan setiap jangka waktu berlangganan berikutnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai cara mengubah atau membatalkan metode atau ketentuan berlangganan, klik di sini.

Untuk informasi mengenai kebijakan pengembalian uang Skype, klik di sini.

Anda dapat membatalkan kapan saja dalam 27 hari pertama. Penawaran tidak berlaku di Amerika Serikat, Australia, Brazil, China, Korea Selatan, Prancis, atau Taiwan. Skype berhak membatalkan penawaran ini kapan saja.


2 Kebijakan penggunaan wajar berlaku. Tidak termasuk nomor layanan khusus, premium, dan nongeografis. Panggilan ponsel ke negara/wilayah tertentu saja.


3 Diperlukan perangkat, sistem operasi dan perangkat keras yang kompatibel.
 
   
 
Facebook Twitter Youtube Pinterest RSS
 
   
   
 © 2003-2013 Skype dan/atau Microsoft. Nama Skype, merek dagang dan logo terkait, serta logo "S" merupakan merek dagang milik Skype atau badan yang terkait.  
   
 Skype Communications S.A.R.L. 23-29 Rives de Clausen, L-2165 Luxembourg.  
   
 Waspadalah terhadap email yang meminta informasi akun atau tindakan mendesak. Berhati-hatilah pada situs web dengan alamat tak beraturan atau yang menawarkan unduhan Skype yang tidak resmi. Pembaruan keamanan dan peningkatan produk disediakan di www.skype.com atau gunakan fungsi peningkatan klien.
Ketentuan PenggunaanPrivasiBerhenti berlangganan
 
   
 
Microsoft®




Tidak ada komentar:

Posting Komentar