Selasa, 19 Juli 2011

Ally Leeally sent you a message on Facebook...

ya ,ally doain'tp jngan pcran mlu yo,könsentrasi blajar
Ally Leeally
ya ,ally doain'tp jngan pcran mlu yo,könsentrasi blajar
Conversation History
Hendrat Thok
Hendrat Thok4:13am Jul 19
insya allah 2 tahun kurang, knp sih cin? doain ya biar lebih cepat dr itu
Ally Leeally
Ally Leeally4:10am Jul 19
brapa taun lg?
Hendrat Thok
Hendrat Thok4:09am Jul 19
amien,,,,, insya allah 4 semester lg :(
Ally Leeally
Ally Leeally4:06am Jul 19
amien,amien,amien,mg kta bjodoh...kuliah kmu kpn selesai
Hendrat Thok
Hendrat Thok4:03am Jul 19
asem, aku suka km karena: 1.kamu wanita n aku pria,,,,,,,,,,,, 2.km cantik n aku suka,,,,,,,,,,,, 3.obrolannya sinkron dnganku mudah mudahan jodoh,,,,,,,,,,, 4.Tipe aku banget(tidak cengeng n mandiri),,,,,,,, 5.hatiku yang paling dalam mengatakan kau cocok untuku,,,,,,,,,,,, semoga dengan pertimbangan ini km mengerti knp aku sayang km.

View Conversation on Facebook · Reply to this email to message Ally Leeally.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar