Minggu, 14 September 2014

Assalamualaikum


Assalamualaikum

Bagaimana kabar anda hari ini? Nama saya adalah  Sutarmi dari Indonesia bekerja di  bank Co-operative di London di bawah akun department. Saya memiliki bisnisrahasiayang akan menguntungkan untuk kita berdua, saya percaya bahwa saya bisa mempercayai Anda dengan informasi yang akan saya beritahukan kepada Anda. Sayamemutuskan untuk menghubungi Anda berdasarkan karena Anda memiliki nama belakang yang sama dengan salah satu almarhum depositor disini. Terakhir yang saya tahu adalah depositor itu meninggalkan sejumlah uang dua puluh - Sembilan juta dolar ($ 29,000,000.00) dan dia adalah salah satu pria depositor dari Indonesia. Sejak Bank mendapatkan informasi tentang kematiannya, Bank sudah mengharapkan salah satu dari kerabatnya untuk datang dan mengklaim dana yang dia disimpan. Manajemen bank juga sudah mencari kerabat atau anggota keluarga nya untuk memberitahukan mereka tentang deposit ini.Tapi sampai sekarang bank belum mampu melacak setiap anggota keluarga nya. Manajemen Bank tidak bisa mengeluarkan dana kecuali seseorang mengakui sebagai salah satu dari keluarga terdekat atau hubungan dengan almarhum, seperti yang ditunjukkan dalam pedoman bank kami. Tapi sayangnya kami mendapat kan berita bahwa dia meninggal dunia bersama keluarganya pada bencana alam 26 Desember 2004 Tsunami di Aceh dan tidak ada seorangpun yang bisa mengklaim nya. Nah, Karena Anda memiliki nama belakang   yang sama dengan pelanggan almarhum dan juga Anda berasal dari Indonesia maka saya dengan sangat mudah dapat membuat kesepakatan dengan Anda, sehingga Anda dapatmengklaim dana disimpan didalam bank. Jika Anda tertarik untuk menjadi rekan saya untuk mengklaim dana ini tolong beritahu saya kembali sehingga saya tahu apayangharus anda lakukan berikut nya. Tolong sekalipun anda Anda tertarik atau tidak, saya mohon jangan beritahukan informasi ini kepada siapa pun. Saya berharap mendapat kabar baik dari anda segera.

Terima kasih,
Sutarmi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar